Senin, 06 Februari 2012

TUSUK SATE BAMBU EMAS terbuat dari bambu pilihan dikerjakan dengan mesin modern oleh tenaga professional, sehingga dihasilkan tusuk sate yang bermutu tinggi.

Kami adalah Koperasi Pondok Pesantren (KOPONTREN) “Ar-Ridlo” Malang berbadan hukum no. 818/BH/KWK.13/IX/1997 selaku produsen tusuk sate bambu yang sudah berpengalaman memproduksi tusuk sate sejak tahun 1999.  Awalnya kami memproduksi tusuk sate secara manual dengan susah payah dan hasil yang kurang bagus mutunya. Para pengrajin yang menjadi  plasma kami memproses bambu sebagai berikut : bambu dipotong sesuai panjang yang diinginkan dengan meninggalkan ruas bambunya, kemudian bambu diirat, dirajang, diserut dengan cara dimasukkan pada lubang sesuai ukuran di plat baja dan ditarik dengan tang, dan terakhir dijemur hingga kering. Produksi per orang per hari hanya 5 kg dan dijual dengan harga Rp. 5.000,-/kg. 


Dari sini kami mencari cara untuk memproduksi tusuk sate yang efektif dan efisien dengan membeli mesin buatan lokal maupun built up. Ternyata mesin-mesin yang ada kebanyakan tidak memenuhi standar kami, bahkan tidak dapat dipakai. Karena para pembuat mesin kebanyakan hanya memproduksi mesin saja tanpa membuat tusuk satenya, sehingga kurang tahu standar yang diinginkan konsumen tusuk sate. Dengan try and error yang kami lakukan, akhirnya kami dapat menemukan mesin efektif dan efisien serta prosedur pembuatan tusuk sate yang berkualitas.

Produk tusuk sate di proses dari bambu pilihan, oleh tenaga-tenaga profesional, menggunakan mesin-mesin buatan sendiri. Sehingga menghasilkan tusuk sate yang bersih, halus, runcing, tidak mudah patah, higienis, awet, aman dan nyaman digunakan.


Kami melayani pesanan tusuk sate dan mesin produksinya ke seluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai merauke dengan mengedepankan mutu dan pelayanan.

Untuk informasi harga tusuk sate dan mesin produksinya silahkan sms/tlp ke 081 8385 709 atau kirim email ke elha70@gmail.com. Pastikan Anda membeli produk tusuk sate buatan kami, mutu terjamin. Kami hanya menjual tusuk sate dalam partai besar, pembelian minimum 1000 kg atau 1 ton. Pembelian eceran mohon menghubungi agen kami terdekat lokasi Anda.

2 komentar:

  1. Assalamualaykum pak. Klu retailer di bali dan lombok siapa ya...tlg datanya nggih. Suksma

    BalasHapus
  2. Assalamualaykum pak. Klu retailer di bali dan lombok siapa ya...tlg datanya nggih. Suksma

    BalasHapus